Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Universitas Swasta Terbaik di Surabaya Terbaru

Mungkin teman-teman pernah bertanya apa saja Universitas Swasta terbaik di surabaya ? Bagi teman-teman yang menginginkan infromasi lengkapnya bisa simak ulasan berikut ini


Kota Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, selain itu Surabaya juga terkenal karena Universitasnya yang berkualitas. Tidak hanya Universitas Negerinya saja yang berkualitas, Universitas Swastanya pun tidak kalah berkualitas sehingga menjadi incaran bagi para calon mahasiswa.


teman yang menginginkan infromasi lengkapnya bisa simak ulasan berikut ini 10 Universitas Swasta Terbaik di Surabaya Terbaru


Inilah daftar 10 Universitas Swasta terbaik di Surabaya


Berikut ini adalah 10 Universitas Swasta Terbaik di Surabaya yang mungkin bisa menjadi referensi teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikan di Surabaya.


1. Universitas Kristen Petra


Universitas Kristen Petra (UKP) merupakan sebuah perguruan tinggi swasta nasional di Surabaya yang didirikan pada tahun 1961. Universitas Kristen Petra beralamat di Jln. Siwalankerto 121 – 131.


2. Universitas Wijaya Kusuma


Universitas Wijaya Kusuma beralamat di Jln. Dukuh Kupang XXV/54, Surabaya. Salah satu Perguruan Tinggi Swasta ini terdiri dari beberapa fakultas, yaitu fakultas Pertanian, Teknik, Ekonomi, Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Bahasa dan Sains.


3. Universitas PGRI Adi Buana


Universitas PGRI Adi Buana merupakan Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya yang berada di bawah naungan YLP-PT IKIP PGRI Surabaya. Perguruan Tinggi Swasta ini beralamat di Jln. Ngagel Dadi III-B/37, Surabaya.


4. Universitas Narotama (UNNAR)


Universitas Narotama atau yang disingkat UNNAR merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang didirikan oleh Yayasan Pawiyatan Gita Patria. Dalam perjalananannya UNNAR kini telah memiliki 4 fakultas dengan 8 program studi yang terdiri dari program Sarjana (S1) dan program Pascasarjana (S2). Perguruan Tinggi Swasta ini beralamat di Jln. Arief Rahman Hakim No. 51, Surabaya.


5. Universitas Muhammadiyah Surabaya


Universitas Muhammadiyah Surabaya merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya yang berada di bawah naungan amal usaha Muhammadiyah. Universitas ini memiliki 6 fakultas, yaitu Fakultas Agama Islam, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Perguruan Tinggi Swasta ini beralamat di Jln. Sutorejo No. 59, Surabaya.


6. Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya


universitas Katolik Widya Mandala Surabaya merupakan Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya yang berada di bawah naungan Keuskupan Surabaya. Perguruan Tinggi Swasta ini memiliki 3 buah kampus yang tersebar di beberapa penjuru kota Surabaya yakni Kampus 1 yang merupakan kampus utama beralamat di Jln. Dinoyo 42-44, Kampus 2 atau yang disebut juga Kampus Kalijudan beralamat di Jln. Kalijudan 37, sedangkan Kampus 3 beralamat di Pakuwon City, Surabaya.


7. Universitas Katolik Darma Cendika


universitas Katolik Darma Cendika merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang berada di bawah naungan Yayasan Darma Cendika. Perguruan Tinggi Swasta ini beralamat di Jln. Deles I 29, Surabaya.


8. Universitas Ciputra (UC)


Universitas Ciputra merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang dikembangkan oleh Ciputra Goup. Perguruan Tinggi Swasta ini beralamat di UC Town, Citraland, Surabaya.


9. Universitas Bhayangkara


Universitas Bhayangkara merupakan sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya yang statusnya dimiliki oleh Yayasan Brasa Bhakti Daerah Jawa Timur. Perguruan Tinggi Swasta ini memiliki 4 fakultas yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum dan Fakultas Teknik. Universitas Bhayangkara beralamat di Jln. Achmad Ynai 114, Wonocolo, Surabaya.


10. Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya


Universitas 17 Agustus 1945 atau yang biasa disebut dengan UNTAG merupakan slaah satu Perguran Tinggi Swasta di Surabaya. UNTAG beralamat di Jln. Semolowaru 45, Surabaya.


Jika ingin melihat dan mengetahui Universitas apa saja yang terbaik swasta di Indonesia? Inilah >>

> Universitas swasta terbaik di Indonesia.


Demikianlah sedikit ulasan mengenai 10 Universitas Swasta Terbaik di Surabaya Terbaru. Semoga infromasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan di salah satu  Perguruan Tinggi Swasta Surabaya. Terima kasih.