Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 ini kami bagikan untuk bapak/ibu guna membantu memudahkan proses penilaian dan pengolahan nilai siswa untuk tingkat pendidikan SMP/MTs dan SMA. Didalam satu aplikasi penilaian ini tersaji proses - proses penilaian siswa sesuai dengan ketentuan dalam penilaian dalam kurikulum 2013 hasil revisi terbaru. Ketentuan lainnya dalam proses penilaian ini dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Bapak/Ibu Guru sekalian. 

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA ini disajikan dalam format excel, selengkapnya dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

 memudahkan proses penilaian dan pengolahan nilai siswa untuk tingkat pendidikan SMP Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA

Aplikasi daftar nilai Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA diatas dibuat oleh Bapak Purwanto Maksum untuk login kedalam aplikasi gunakan Password Login: purnawanto.
Diharapkan aplikasi penilaian ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru sekalian dalam proses pengolahan nilai hasil ujian siswa secara terintegrasi untuk menghitung nilai akhir yang nantinya digunakan dalam pengisian nilai raport siswa/i di Sekolah. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan. 

Sumber https://www.generasibiologi.com/